Lembaga Publikasi, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
WARGA RAMAI-RAMAI GOTONG ROYONG BERSAMA MAHASISWA KKLP BERSIHKAN BAHU JALAN, SEPANJANG 2 KILO METER

WARGA RAMAI-RAMAI GOTONG ROYONG BERSAMA MAHASISWA KKLP BERSIHKAN BAHU JALAN, SEPANJANG 2 KILO METER

Gotong Royong


DESA LAGADING, Masyarkat Desa Lagading berantusias untuk melakukan gotong royong di sepanjang jalan masuk di desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (18/8/2018).Dalam kegiatan tersebut,Mahasiswa KKLP STISIP MUHAMMADIYAH RAPPANG ikut serta bersama masyarakat melakukan pembersihan badan jalan 2 KM. Pembersihan badan jalan tersebut sudah menjadi rutinitas para masyarakat desa lagading pada tiap tahunya.

Terlihat antusiasme masyarakat bersama-sama Mahasiswa KKLP STISIP MUHAMMADIYAH RAPPANG dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini.“Saya sangat bangga dengan adanya mahasiswa KKLP STISIP MUHAMMADIYAH RAPPANG di desa LAGADING ini, atas kehadiran dan sumbangsihnya kepada masyarakat desa Lagading ini,” ujar salah satu Tokoh masyarakat desa Lagading.

Menurut Tokoh masyrakat ini, hubungan masyarakat dengan mahasiswa KKLP STISIP MUHAMMADIYAH RAPPANG sangat baik dan kita bisa Lihat dengan beberapa kegiatan fisik yang telah di lakukan oleh KKLP STISIP MUHAMMADIYAH ini.Bapak Alimuddin syukur. Kepala Desa Lagading, mengapresiasi kegiatan gotong-royong Mahasiswa KKLP STISIP bersama masyarakat. Beliau menegaskan semangat gotongroyong mencerminkan persatuan antara Masyarakat dengan Mahasiswa.“Terima kasih atas kepedulian Mahasiswa KKLP sehingga kegiatan gotong royong ini dapat berjalan lancar,” ujar salah satu Tokoh masyarakat desa Lagading.

Dengan kegiatan gotong royong ini “Kita kembali bangkitkan semangat gotong royong yang sudah mulai menipis, dengan semangat gotong royong kita akan mampu memupuk rasa persatuan dan tidak membiarkan pihak asing mengacaukan persatuan bangsa kita.

Tim IT :Rezky Putra Ramadhan


Artikel Terkait

    0 Komentar

    Tulis Komentar