Lembaga Publikasi, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
DANAU LAGADING (DANAU RINDU) KINI MENJADI SPOT PARA PEMANCING

DANAU LAGADING (DANAU RINDU) KINI MENJADI SPOT PARA PEMANCING

Wisata Alam Jembatan Lagading


DESA LAGADING, Memancing ikan bagi sebagian orang adalah kegiatan yang membosankan. Namun tentu tidak bagi penggemarnya. Apalagi jika tempat pemancingan menawarkan nuansa berbeda selain mengail ikan. Satu di antaranya adalah pemandangan alam nan memukau. Ini semua bisa didapatkan di desa Lagading,Kecamatan Pitu Riasa,Kabupaten Sidenreng Rappang

Memancing ikan memang merupakan kegiatan yang sebagian besar penggemarnya lelaki. Untuk itu, pemerintah desa Lagading bisa Menjadikan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Para pengunjung juga bisa memilih.Untuk pilihan kedua ini, pengunjung hanya dikutip uang untuk pembayaran dari ikan yang dipancing atau hasil tangkapan Masyarakat Setempat. "Lumayan murah meriah untuk rekreasi keluarga," kata, pengunjung yang membawa istri, anak, dan saudara-saudaranya.

Sabtu( 21/07/2018), Danau lagading (danau rindu) yang menjadi tempat pencaharian masyarakat lagading, kini sedang naik daun karna selain menjadi tempat mencari nafkah bagi warga desa setempat, warga dari luar banyak yang berdatangan mulai dari anak-anak, remaja, nenek- nenek, kakek-kakek, ibu-ibu bapak-bapak memenuhi danau untuk memancing sekaligus wisata dan refresing, karna didukung pemandangan danau yang indah.

Selain menghasilkan ikan yang banyak dari hasil pancingan,juga menghasilkan foto pemandangan yang indah yang bisa di upload atau di posting di media sosial.

Jadi yang mempunyai hobi mancing dan hunting foto silahkan berkunjung ke desa lagading Kec. Pitu Riase Kab. Sidenreng Rappang.


0 Komentar

Tulis Komentar